Kamis, 14 April 2016

WebScience Kelebihan - KekurangaN

Standard
   
Tugas SoftSkill (Pengantar Web Science)

Kelebihan dan Kekurangan Web Science

      Disini saya akan menjelaskan mengenai salah satu web yang saya amati dengan melihat dari kelebihan dan kekurangan dari web ini :


Kelebihan Web ini :
 Kelebihan Web ini sangat bagus menurut saya karena web ini jelas sekali membahas tentang segala macam biologi yang baru maupun yang lama dengan berbagai banyak  menu yang ditampilkan, web ini juga membuat membuat web ini menjadi lebih menarik untuk di dalami dengan warna yang menurut saya pas perpaduannya untuk sebuah web biology. disini tertera juga pengurus, email dan nomor telpon dengan ini kita bisa menanyakan keadmin.

Kekurangan Web ini :
  Mungkin kalo menurut saya web ini kurang dari segi  bahasanya jadi untuk yang tidak mengerti akan bahasa mungkinn akan kesulitan untuk memahami bahasanya

0 komentar:

Posting Komentar